Friday, June 27, 2014

Best Part of my Room ♥

Minna~~~ >.<
kali ini aku mau share tempat favorit ku kalau lagi di kamar nih XD hhehehehe~~
ya kalian tau sendiri kan ~ kamar itu kalau untuk cewe pasti adalah istana kita O:)
dimana kita kalau lagi Galau, sedih, seneng, atau apapun pasti suka nya kekamar.. senyum senyum sendiri lah, nangis2 lah, ngomong sendiri didepan kaca sampe cengengesan sendiri dikamar :O (ini mah Gila)
wkwkkwkw XDDD~

oke ~ kalau buat ku sendiri kamar ku itu walau ga terlalu luas tapi nyaman bgt >.< (yaaa walau pun kadang kadang suka brantakan sih) hehehe =w=)v
salah satu tempat favorit ku di kamar adalah
jenggg jengg jengg jenggggg~~~~ >.<

                                                                       THIS IS IT >.<




Kumpulan rak rak komikku XD hahahhahaha~~~
Ini cuma sebagian koleksi komik-komik ku yang masih muat ditaro di rak kayu gini lho :")
sisanya komik2 ku ditaro digudang :"D hehehe saking numpuk nya~ maybe nanti kalau aku uda jadi miliyader aku bs makin banyak ngoleksi komik2 ku lalu semuanya kukumpulkan dan kubuat museum khusus komik2 ku :"3 *plakkk XD
(amin aminn) hahaha...

kalo ngeliat ini tuh dikamar jadi berasa syurgaa bgt :3 ademmm deh XD~
soalnya aku memang hobi membaca sih >.< (membaca komik mksudnya lho minna~) :3 mhehehehe~
dan kegiatan ku tuh kalau lagi senggang ataupun BT ya pasti baca komik...
aku tuh salah satu penganut KOMIKnisme lho :O #Plakk
maksudnya aku ini pcinta komik~~ >.< ya Manga Lover ..hihihihi
aku gabisa berenti baca komik klo ga diengetin atau pas liat jam uda tengah mlm XD hahahha~
aku biasa baca komik2 Shoujo (komik2 cerita cinta cewe2 gtu >.< kyahahhahaha)
soalnya kalau baca komik komik cewe seperti serial2 cantik gitu ya seruu aja bisa bkin deg2an kadang sampai ngayal liat tokoh2 cowo dikomik~ andai ada yang sperfect itu yahhhh didunia... XD hahhaa...
akhirnya dr sering nya baca baca komik shoujo aku pun jadi suka gambar2 manga ^^ memang menggambar adalah hobi ku sejak masih jaman  SD hehe~~
ini salah satu contoh gambar ku dikala iseng iseng habis baca komik~~ >.<
gambar ini terinspirasi ketika aku baca manga "Love Laboratory" ^^
nah kalau yang ini aku ambil pose nya dr manga "Mangakas Love" aduh ini salah satu manga yg bkin aku melted saat membaca nya makanya setelah baca langsung aja deh iseng2 gambar :3 hihihi

cita cita ku drdlu emang pengen jadi seorang komikus sih yang terkenal dan karya2 ku bs dinikmati pembaca~~ tp sayang smpe skrg blm kesampaian buat bneran bs ada waktu buat komik karena tugas2 kuliag serta aktifitas ku yg kebangetan padat :"D (ecieee)
yahh apa daya~~ bagiku sekarang jd seorang cosplayer pun sudah cukup memuaskan~~ aku bs terjun langsung ke dalam chara yang aku sukai~~ dan bisa punya banyak teman di dunia cosplay ^^
eh jadi bahas kejauhan nih ^^a hehehe gommene~~
yap itu tadi adalah cerita ku mengenai tempat favorit dikamar hehhee~ kalau kalian paling hobi dikamar ngapain? ^^ yu jangan ragu2 untuk sharing sama aku~~ silakan komen postingan ini untuk skedar sharing mengenai benda favorit atau tempat favorit yang bkin kalian nyaman di kamar kalian :)

ini aku sertakan lagi beberapa contoh gambar gambar yang kubuat saat masih SMP- SMA- sampai Kuliah hihihihi~~~

oia jangan lupa follow aku di Twitter yah @Chacha_Jaejoong ^_^
dan instagram ku @Chacha_Chan20

thanks minna~ uda sempatin baca postingan ku ini~~~ >.<

Ryuzaky L (Chibi version) >.<


Lovely Christmas ^_^

No comments:

Post a Comment