Monday, June 30, 2014

MIKU EXPO


Wuhuuuuuuu~~~~
 sebenernya event Miku Expo ini diadakan pada tanggal 28-29 Mei 2014
cuma aku baru sempat posting dan berbagi pengalaman pada Keseruan dan kehebohan di Event ini ... hihihihi~~

sebelum aku cerita bagaimana aku pada saat di MIKU EXPO ini...
pertama tama aku mau ucapin terimakasih yang sebanyak banyak nya kepada teman ku Muhammad Fikri yang sudah ajak aku ke event ini~~
ini adalah pengalaman yang ga akan pernah aku lupain >.<
secara aku Fans Beratnya HATSUNE MIKU kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ >////////<

oke langsung saja yah minna~~ ^^

aku datang ke MIKU EXPO itu yang tanggal 29 Mei 2014 itu hari kamis~ kebetulan aku lagi libur tidak ada UTS..hihihi
dan ketika hari H nya aku sama temanku berangkat dr depok itu sekitar jam 12an yah maybe~~ ><
kita nonton konser Miku sebenernya yang jam setengah 7 malam~~
tp berhubung jalanan macet dan acara nya pun jauh di JCC Senayan, makanya kami berangkat siang siang >.< hihi

kira kira sampai sana tuh sekitar jam 3 sore deh~~ dan apa yang aku bayangkan dan kulihat ternyata benar saja~~ kondisi dr Luar JCC pun  sudah ramai oleh para pengunjung yang antusias pada event ini kalian bisa lihat sendiri ni dari luar pintu masuk nya .. 


hemmmm >.< melihat suasana ini rasanya aku ingin sekali buru buru masuk kedalam ~~ kyaaaa >.<
akhirnya setelah aku masuk kedalam~~ hal yang pertama terjadi adalah
kita semua diberikan permen UHU hahahhaha X"D aku dapat yang Rasa Matcha Milk (Greentea) yummyummy~~ :9

lalu ketika aku masuk aku melihat berbagai lukisan dan Fanart Tokoh tokoh Vocaloid seperti Miku, Rin, Kaito, Len, Luka dan yang lainnya >.<
ini adalah salah satu Fanart nya ^^
Hatsune Miku Yukata version
lucuuu yaaahhh >.< hihihi... lalu aku lanjut berjalan dan berhenti di sebuah booth yang menyediakan game game vocaloid >.<

hemmm benar benar disini tuh memang surgaa nya Vocaloid T^T aku merasa bersyukur telah terlahir didunia :")
*apasih* XDDD~~

dannn aku pun melanjuti penjelajahan ku hingga sampai lah aku disini =A=
jengg jengg jenggg~~ 
sebenarnya disamping gambar ada komputer untuk mencontohkan bagaimana caranya membuat suara seperti Miku dan yang lain lainnya >.< kerenn yahh ~~
dan ini adalah beberapa CD Original Vocaloid *_* huuoo~~~ 

 aku kembali berjalan jalan melihat beberapa Boneka Miku dari berbagai versi~~
mataku sakit melihatnya T-T rasanya ketiga boneka itu ingin aku bawa pulaaangggg TAT hwaaa~~
Sakura Miku , Miku Default and Snow Miku >.<
 disamping boneka boneka unyu ini ada beberapa Action Figure dan Nenderoid Miku >.< kyayyy~~
Hatsune Miku (World is Mine)

Miku Default with Wings >.<

yang lebih seru lagi, aku sempat mendengarkan beberapa koleksi dari lagu lagu Vocaloid yanga ada disini ><

yeyeyeyyye lallalalalala =o=/ *plakk XD

oia ada tempat Favorit ku lagi nih selain di booth lagu lagu ini~~
yaitu tempat dimana kita bisa ungkapkan perasaan kita pada Miku chan >.< disini kalian bebas menggambar, atau menulis kesan dan pesan kalian pada MIKU EXPO ini >.< sungguh menarik bukan >.< lihat saja antusiasme para pengunjung yang ingin menulis pada dinding besar ini ^^


eh tiba tiba perhatian ku terpanah pada suatu booth disamping dinding ini~~
jenggg jenggg jengggg *O* ka ka kaliann taukah booth apa itu
ini diaaa~~
Free NailArt kyaaaaaaaaaa~~~ >/////< langsung aja aku terpanah dan mau juga kuku ku dipercantik disini... >.< pas aku lihat ternyata ngantri jg yah :"D hahahahha~
yasudah deh aku sabar mengantri ... >.< aku berniat mau men cat kuku ku warna Hijau Toska seperti miku chan ^^
dan ketika giliran ku tiba~~ wanita yang ingin men cat kuku bertanya "Kamu mau warna apa?^^"
lalu kujawab~ aku mau warna miku >_< dan dia blg "yahh...kebetulan cat warna miku nya habis hanya sisa warna ini saja.." dia menunjukan beberapa warna sperti Biru tua (Kaito) , Kuning (Len & Rin) , Merah (Meiko) dan Pink (Megurine Luka)
T____T hwaa aku galau~~ yasudah kupilih saja warna Biru tua seperti warna Kaito kun >3<
ya tak apalah aku jg menyukai Kaito soalnya,,, hahahhahaha XD
dan ini lah hasilnya >w< hihihihihi..
bagaimana menurut kalian >.<
aku pun kembali melanjutkan perjalanan ku mengitari semua tempat yang ada disini hihihi.. skalian menghabiskan waktu sebelum konser dimulai >w< hehehehe
lalu sampai lah aku ditempat Suci ini (?) #plakk
BIG MIKUUUU~~~~ *O* uwohhh

kyayyy~~ >.< langsung aja ga tanggung tanggung aku langsung mengabadikan moment bersejarah ini dengan berselpii riaa XD
muaahhahahhaahahaha XD
(maap narsis terus ya) XD

mhihihihihihi~~ >,<
selesai bernarsis ria dengan berlatar belakang kan Patung Miku Chan
aku melihat jam ternyata sudah waktunya kami memasuki Area konser..
kyaaaaaaaaaaa Gasabarrr deg deg an ahh pkoknya prasaan campur aduk deh >.<
hmmmm tapi tapii ya gtu berhubung disamping pintu masuk konser ada poster miku nya lagi
yauda aku mengabadikan moment sbelum memasuki Area..
hehehhehehe~~
Go Miku Gooooo~!!! 
dan ketika sampai di dalam suasana dingin sekali lalu ini adalah foto yang berhasil ku capture sebelum konser miku berlangsung >.<
hehehehe~~ karena ktika lagi konser kami semua dilarang keras memotret , dan merekam segala yang terjadi di konser ini >.<


kyuhuhuhuhuhu akhirnya Konser pun berlangsung selama 2jam lebih
kyaaaaa~~ aku susah deh untuk menggambarkan bagaimana rasanya didalam... pkoknya luar biasaaa~~~ meriahh dan spektakulerrr
love you so much Miku Chaannnnn~~~~~~ >.<
Kaito Len Rin Luka dan Meiko jg deh >.< pkoknya kalian the best bgt T^T thanks for comming to Indonesia~~
smoga nanti akan ada lagi konser2 sperti ini :"D *amin*

oke ending nya keluar dari tempat konser itu sekitar jam 10an~~
aku harus kembali pulang hehhehe (walau ga rela miku nya selesai)
:") skali lagi terimakasih Miku huhuuhu T3T

pulang dari sana ini lah yang aku bawa sebagai oleh oleh... ahahhahaha XD
permen UHU yang pada awal diberikan ktika kita memasuki Miku Expo
dan permen Original Vocaloid yang diberikan oleh seorang bapak bapak dr Japan pada saat konser Miku
kyayyy arigatouuu~ hontouni URESHIIIIII >.<


sekian Laporan ku mengenai suasana pada konser saat itu >.<
terimakasih sudah membaca postingan ku yah minna san~~~ keep Kawaii >w< hihihi

2 comments: