Thursday, July 17, 2014

Review : Pasjel Pink♥ Cherry Tender~

Hello minna~~ >.<
sudah lama aku ga ngeblog nih karena kesibukan ku sama kuliah.. :"D maklum aku sekarang mahasiswi semester akhir yang sedang berjuang menyelesaikan Tugas Akhirku :"D *malah Curhat* XD #plakk
okee~ sekarang aku mau ngeReview sebuah Product Beautycare dari Thailand nih >.<
sudah terkenal dimana manaa lhoo~~ kalian pasti tau dan pernah dengar kan "Pasjel" hihihi ^^
jenis-jenis pasjel ada banyak lhoo~ dan punya masing-masing fungsi untuk kulit kita beda beda~~ >.<

contohnya~ Pasjel Biru untuk memutihkan dan melembutkan tubuh, Pasjel Hijau adalah Scrub untuk badan untuk menghaluskan kulit dan yang lainnya ^^
nah aku ga akan membahas semua jenis pasjel tersebut yang akan kubahas adalah Pasjel Berwarna Pink >.< yaitu Cherry Tender \^^/
apasih khasiat Pasjel pink ini~



Pasjel pink ini Khasiat nya banyak bgt lhoo >.< salah satunya untuk membasmi Jerawat-jerawat yang membandel minna~~~ ^^ kalian pasti BT bgt kan sama yg nama nya jerawat..huhu
apalagi kalau aktifitas kita padat lalu berkeringat cape dan tidak sempat membersihkan muka , muncul deh jerawat . dan diwaktu mau datang bulan pun wanita kebanyakan ditandai datangnya jerawat dulu..ahhaha ya sperti aku ini..huhu
makanya pas denger kabar dari teman teman ku kalau product pasjel itu sangat bermanfaat~ langsung deh kucoba untuk membeli nya..

dan beberapa minggu kupakai bener aja... jerawat-jerawat bandel yang biasanya selalu muncul ktika aku sedang Haid,, kini memudar.. dan ga ada sama sekali..kyaaa~~ senangnya \^^/ serius aku suka bgt sama pasjel pink ini.. karena fungsi lain dr menghilangkan serta mencegah jerawat , pasjel pink ini jg melembutkan kulit lho.. dan noda-noda hitam di wajah pun memudar >.< senang sekali ditambah wangi pasjel pink ini ga nahannnnn bgt minna~~~ >.< rasanya ingin sekali aku telen~~ hahaha...wangi buah Cherry yang nenangin bgt lembut... uhh pkoknya cinta bgt sama pasjel.. oia minna~ khusus pasjel pink ini Night Cream yah ^^ dipakai nya pas malam hari sebelum kalian tidur..hihihi.. jadi dia bekerja saat kulit kita istirahat ^^ pagi nya setelah bangun kulit langsung serasa lembut bgt dan terbebas dari jerawat dan noda-noda hitamm..hihi
ga nyesel aku pakai pasjel :D pkoknya i ♥ Pasjel ~

nah 1 lagi.. aku order pasjel langganan ku itu di sebuah Olshop di Instagram~ kalian bisa search ya @Nashatul_Shaqila >.<
dia menjual semua jenis-jenis pasjel lho beserta product-product skincare dr Thailand lainnya seperti KISS, SNAIL dan lain lain ^^
harga di Olshop itu pun sangat lah terjangkau dibanding olshop lainnya .. kalian bs buktikan sendiri .. makanya aku rekomendasiin di Olshop itu ^^ karena sudah Trusted bgt deh >o<b

oke minna~ itu sedikit Review ku tentang Product Pasjel ^^ smoga bermanfaat ya ^^
nantikan Review aku yang lainnya.. dan terimakasih >.<

No comments:

Post a Comment