Thursday, July 24, 2014

TUTORIAL : Hijab (cuttie Hat)

Minna~~ >.< apa kabar >.<
kali ini berhubung ada salah satu teman ku yang penasaran sama cara hijab yang aku pakai waktu itu :O
jadi sekarang aku mencoba membuat tutorial nya nih,
yaitu hijab simple tapi tetep cute >.< hihihi...
so check this out >o<)//



1. pertama tama aku menggunakan dalaman kerudung yang simpel.. karena aku orang nya gampang gerahan, jadi aku menggunakan dalaman sperti ini nih minna >.< biar ga ribet kaya dalaman ninja..hihi.. tema disini kan yang simpel2 aja :3 hehe.. lalu aku juga menggunakan kerudungan model paris >.< ga perlu mahal mahal kok kalau mau terlihat cantik ^^ makanya disini aku menggunakan kerudungan paris.. karena mudah dicari kalau kita mau beli kerudung ini..hihi... karena tema kita pink... so dalaman dan warna hijab nya jangan sampai beda beda yah minna~~ >.<



2. pakai hijab secara biasa terlebih dahulu rekatkan kedua ujung kerudung dengan menggunakan jarum pentul atau peniti >.< senyaman nya kalian yah minna~~



3. langkah selanjutnya yaitu tarik semua kerudung dari ujung kanan ke ujung kiri >.<



4. lalu lipatkan ke bagian atas kepala >.< rapihkan hingga membentuk bundaran seperti topi >.< dan sisi sebelah kanan rekatkan dengan jarum pentul agar kerudung tidak berantakan >.<



5. yak sekarang lakukan hal yang sama yaitu kencangkan kerudung disisi sebelah kiri nya agar kerudung tidak berantakan ^^



6. Nahhhh~~ sekarang jadi deh Hijab ala Chacha..hihihihi... >.<



terakhir kalian bisa menambahkan aksesoris pelengkap di kepala >.< supaya menambah aksen cute nihhh ^^
hihihi~~ selamat mencoba minna san ^^

smoga bermanfaat~ Thank youuuuuu ^o^



No comments:

Post a Comment