Tuesday, June 24, 2014

HYBRID MAGICOS #1

Minna~~~ Gomen Kalau aku telat posting >.<)o
aku mau share beberapa keseruan di event Hybrid Magicos :3 hihihi~~






















di event 15 Juni  ini aku di tunjuk sebagai Juri untuk event "Cosplay Competition" nya lhooo :3 (ecieee) XDD~ hahaha...




ini kedua kali nya aku bisa ditunjuk sebagai juri >.< sebelumnya aku juga pernah menjurikan di event Dmall ^^
pgalaman ku jadi juri disini amat sangatlah seruu~~ semua peserta nya juga luar biasaa~~
benar benar menyenangkan ^^  dan antusiasme penonton yang menyaksikan para peserta cosplay pun amat sangatlah meriah ~~ >.<
kalian bisa lihat sndiri nih .. hihi~
                                 Aku dengan kedua partner juri ku ^_^


Oia sampai lupa bilang~~ disini aku Cosplay sebagai Eve Code Electra dari Game Elsword ^w^)//
selfie dulu yahh XD


hmmm~~ >.< dan langsung saja yah ini lah beberapa pemenang dari masing2 kategoriii~~ yeayyy~~ Omedetooo >o<)//

                                                            ini kategori "Best MALE" >o<


                              kalau yang ini kategori "Best FEMALE" >.< kyaa~~ mreka unyu2 kan >3<)//



                Lalu ini adalah kategori "Best TOKUSATSU" slamatt ya kalian luar biasaaaa ^o^)//

hmmmm itu lah Pemenang dari Cosplay Competition nya~~~ :3
tp jangan salah ya >.< di event Hybrid Magicos ini tidak hanya dimeriahkan oleh para cosplayer aja kok~ ada jg penampilan dr para Magician magician yang kerenn bgt >.< pkoknya luar biasaaa deh >.<

Terakhir aku mau ucapin terimakasih banyak untuk semua panitia Pihak Season City , lalu untuk Skoater Academy yang sudah invite saya untuk mengisi acara di event ini >.< yeyy ureshiiiiii <3 *lope2*
oia ga hanya Para peserta yang dapat Hadiah dan sertifikat lhoo >o<
Juri pun jg diberi apresiasi dan sertifikat dari pihak Season city dan Skoater Magic ent. hihi
thank you so much~~ >.<

next pastinya akan ada Hybrid Hybrid brikutnya yang pastinya akan lebih seru dari ini~~~^^
minna... jangan lupa datang nanti yahhhh =o=//

Dan di event ini ada liputan spesial lho dr Net TV hihihi~~
monggo yang mau nonton liputannya bisa cek disini >.<


oke saatnya Share foto2 Otsukaree kamiiiii >o<)9 yosshhh~~

with k.Rin and K.Kiba >.<


with Erick as Naruto >.<

with k.Bagja ^^


OTSUKAAAREEESAMAAA DESHITAAA~~!!! \^o^/

No comments:

Post a Comment