Tuesday, June 24, 2014

Keseruan di Event PRJ

Haloooo minna~~~ >o<//
im Back... hehehehehehe~~
kali ini aku bakal cerita seputar event PRJ hari Minggu,22 Juni 2014 kemarin ^^ hihi
langsung aja yah~~ bagiku ini adalah event yang paling menguras tenaga bgt :"D kok bisa??
bgini ceritanya~~

jadi waktu hari jumat aku dhubungi sama teman teman Skoater Academy >.< mereka tadinya meminta aku buat ikut berpartisipasi di event Bandung~~
karena event disana hari minggu siang~ otomatis aku diharuskan pada hari sabtu untuk menginap bersama team Skoater karena dr Jakarta kita akan berangkat pagi pagi buta :O
waahhh~~ disitu aku lgsung bingung krn sblm nya aku memang blm pernah di ijinin sm kdua orang tua buat nginap menginap -_- (biasa lah namanya juga orang tua) :v
yauda dengan berat hati aku blm Gabisaaaa T_T huhuhuhu...
eh gataunya ada 2event dan kebetulan mereka adalah ketua acara~ so aku akhirnya diminta datang di Event PRJ nya >.<
yaaa berhubung itu masih di daerah Jakarta yasudah akhirnya fix aku bisa datang :"D hehehee (padahal disitu masih bingung ke PRJ nnti aku bareng siapa) hhuhuhu
akhirnya karena mereka membutuhkan 25cosplayer untuk perform di event PRJ
yasudah tanpa Ragu ragu aku langsung ajak teman teman sperjuangan ku di HARANOCHI :*
finally yg bisa ikut aku hanya 2orang yaitu Mami ku Mba ica dan Papi ku Hersa =3= huhuhuhu~ kuota nya sudah terbatas :")

di event PRJ itu kita diharuskan kumpul di pintu 8 Gate K pada jam 3 sore~ karena jam 5 acara akan dimulai~
nah aku sendiri sudah janjian sama team ku mba Ica dan Hersa kalau aku dr depok akan brangkat jam 11 perkiraan sampai Tebet (kosan mereka) pada jam 1an~ jadi masih sempat makeup disana >.< niatnya kita tuh sampai sana sudah makeup dan memakai kostum >.<

lalu tibalah pada hari H~ wuhuu... >.< aku sudah ready dr malamnya menyiapkan semua Acc sperti Kostum, Sepatu dan lain lain. akhirnya aku brangkat dr Depok jam 11
daaaannn~~
jengg jengggg jengggggg~~~~
di Luarr dugaan jalanan di depok itu Maceeeeeeettt bgt T____T mobil jalan pun sdkit2... mana panas dan lain lain aku terjebak macet sampai jam stgah 2.. aku panik rasanya pengen bgt panggil doraemon buat minjem baling2 bambu atau pinjam naga nya indosiar T_T (lagi panik pkiran pun ngaco)
akhinya aku pasrah T^T sambil korek2 pasir (engga kok) XD
sampai stasiun sudah jam 2 lewat :') yasudah lah aku berfikir sampai tebet kayaknya harus lgsung otw ke PRJ
dannn ktika sampai tebet kosan mreka -_- sudah bermandikan kringat dll aku mlihat kedua temanku itu masih asik berdandan T_T oh mayyy gattt TAT padahal uda telat bgt padahal aku sudah mnyuruh mereka make up dari jam 11 errrrrrRrrrRrr~~ u_u akhirnya krn mlihat mreka santai yasudahlah aku malah ikutan makeup jg ._. *plakk
positif thingking aja dr tebet ke PRJ sejaman dan klopun kita telat kita ud makeup dan pakai kostum
yap singkat cerita jam 3 pas kami baru slsai beres smua LOL :'v
kita naik taksi dr tebet ke PRJ
pas lg di taksi aku sudah mghubungi pihak sana klo aku telat sejam dan berjanji klo kita ud siap perform krn uda makeup n pakai kostum lalu ka.Kiba san blm bbm ku dgn blg "yauda cha tenang saja eventnya mulai jg jam 5 kok" itu posisi kami sudah jam 4lewat dan baru setengah perjalanan~
krn dpet bbm gtu aku rada tenang lahh~~ krn sudah pasti kami smpai PRJ jam stgah 5 :"D hehehe~~
dan didalam taksi pun kami santai dan berselfie ria sama Mami aku XD hahahaha (masih sempet sempetnya yah)
FYI : aku disini Cosu sebagai Acchan (AKB48) and mami Ica sbgai Alice R.O hehehe >w<

pas slesai selfie2an aku lgsung dpet bbm dr ka.kiba san kalau event nya dipercepat sgtgah jam O_O
uwohhhh OAO lgsung panik bgt~~ini posisi udah stgah 5 dan kita sudah sampai sih di depan PRJ tapi untuk masuk ke Pintu 8 gate K itu masih Panjaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggg bgttttt~~ TAT hwaaa dan taksi serta mobil2 lain antrian nya pun uda kaya uler tangga T^T kita panik kita rapuh kita galau deh *halah*
pak taksi nyuruh kita jalan kalau gamau telat , krn kondisi uda ga memungkinkan untuk kita didalem taksi nggu antrian masuk
dengan pasrah akhirnya kami jalan dr depan PRJ mencari pintu 8 gate K, itu lumayan lah jalan stitar 300meter :"D dengan MAKE KOSTUM dan sampe DILIATIN ORANG ORANG~~~!! uwohhhh T^T

pas lamaaaa bgt kita jalan dan aku hampir kering kaya kripik akhirnya kita nemuin jg pintu 8 gate K
hwaahhh :"") rasanya kaya liat syurgaa saat itu :"D hahahaha~
aku tunggu didepan pintu loker karcis gate K nggu balasan bbm k.Kibar
eeeeehh dia ga bls2 T___T *just kill me* panik bgt dsitu dn aku merasa sia sia lah pasti event sudah dimulai krn waktu juga sudah menunjukan pukul 16:45 :") okelah rasa nya aku pgen ceburin diri ke sungai terdekat
mau balik jg T_T
tp aku sm mami n papi ku ttep berharap dapet kpastian dr pihak sana *eaaa :"v
tepat pada jam 5 teng akhirnya aku d telfon sm k.Kibar :"D *horeee* (nada lemes)
dia blg dia bakal jmput aku didepan dan bener aja mrka datang yeyyyyy~~ >< disitu aku lgsung minta maap semaap maapnya krn telat dan emang salah Jalananan nya :"0 *plakk
k.kibar blg itss oke gpp cha~ aih senangnya >/////< lalu aku tanya "kalian sudah pada perform kah?"
mreka blg "Udah... dari tadi..."

"..............................." << aku hening

dan lagi2 mreka nyadarin aku... TAT katanya gpp kok cha gpp uda gpp~
hwaaaaaaa TAT rasanya aku dsana pen gantung diri gaenak bgt sm mreka huaaa TAT
finally aku ga perform n pas kumpul jg aku diomelin n dplototin T^T *Okayface*
gomenneeeeeeeeeeeeeeeeeeeee QAQ hwaa~
tp katanya yauda gpp ni km ttep tanda tangan aja  kita habis ini msih jalan2 kok ngelilingin PRJ lalu istirahat makan sore =3=
ahhahaha yasudah lah :"D untungnya mereka memaafkan diriku huhuhu baru sampe pun kita malah ngetroll X"D berselfie riaa disanaa~~
ini beberapa foto kami yang agak(?) ga wajar dilakuin di keramaian XD wkwkwkwk

1. gara2 ngeliat poster jokowow *ups Jokowi mksudnya :D haha, sama Ahok eh kita rame2 merapat ambil tongsis dan hp Kyota lah yg kami jadikan korban buat poto2 XD lol
                    sayyy Chiiisssssssssssssssss :D #plak. wkkwkw XD numplek semua deh XD~

2. pas lagi asik2 Selfie diluar pun kami melihat parade Badut2 dr berbakai merk Makanan,Musik dan lain lain, si Shinjo tuh ketua dr team Troll kami(?) *apasih* XD dia yg narik2 smw badut buat diajak poto bareng XD
ini salah satunya badut ulet di iklan Teh pucuk :v wkwkkwkw~
                                                         pucukkk~~~pucukkkkkk :v

Lalu badut Pop FM XD hahahah~~


mungkin itu aja deh beberapa foto troll nya XD wkwkwkk!!
setelah cape ngetroll kami pun disuruh berkumpul dan makan sore :3 ihiyy asikk makan makan \^o^/ *Plakk
hmm sblm mam pun aku sempat berselfie ria~ hahahaha (Dasar narsis) 
mari makan~~ Itadakimasuuu \^^/

dan finally slsai makan2 kami di izinkan untuk mengganti pakaian beriap2 pulang serta acara bebas~~ >.<
ah ~~ dan ktika aku mau ganti pakaian aku ditarik oleh salah satu anggota SME untuk coba di Hipnotis bersama Momo >.< kyaaa~ takut >.< tp penasaran~ hihi akhirnya aku mau deh dan berani mencoba nya~
ini aku sama  momo yang lg disuruh ikutin semua perkataan nya dia :O kami disuruh tutup mata dan membayangkan bahwa ditangan sebelah kiri dia menaruh batu2 bata yg sangat berat dan ditangan sebelah kanan ku ditaruh balon udara yg akan membuat tangan ku semakin menaik dan menaik~dan benar saja ktika aku tutup mata dan dpt instruksi sperti itu tangan ku serasa yg 1 naik ke atas dan 1 nya lagi berattt bgt :O uwohh ampe pegel lho minna~~ >.< suerr deh,, sugoiii pas buka mata aku uda ga sadar tangan kiri ku uda di bawah bgt sdgkan yg kanan uda naek2 keatas :v *untuk ga copot yah* hha :v
gliran tahap hipnotis lainnya aku ga mau ikutan lg takut ekstreme ah XD wkwkwkkw udah cukup #plakk XD
pkoknya salut buat SME krn ga cm mampu bercosplay saja >.< tp sulap pun luaaar biasa .. hihihi
itu aja suka duka ku di event PRJ :") pkoknya ga akan aku lupain kjadian ini smwa :"D
thanks skali lg untuk pihak PRJ serta Skoater Academy yg uda invite aku lg :"D hehehe maafkan diriku yg telat ini T^T next janji ga akan telat telat lg :"(
(insya Allah itu jg ._.) *dibakar* XD
oia buat lampiran nih (?) -emangnya surat- XD hahaha
aku sertakan foto2 selfie sama beberapa Coser yang hadir di event PRJ kemarin :3 hihihi~
OTSUKAREEESAMA DESHITAAA MINNA SANNNN~!!!! I LOPP YUUU PULLLLL >o<)//

with k.Kiba san and K.Rin >o<// yoww~ triplee pipi.. ahahahah XD

with Miho~~ >.<

with Momo chan as Mirai Tsuenaga :3 cyutee yahhh >3<

with Coska >3<

with my Lovely Mommy Ica :*


with coska~~ >,</

and this is my Family Mami Ica and Papi Hersa >.< hmm abaikan kepala yg glinding itu :0 . hahhaah XD


Yoshh~~ terakhir foto selfie sendiri after event~!! Otsukareee >o<//

                                                 

No comments:

Post a Comment